About

Wednesday, May 18, 2016

Gambar Meme Lucu Spongebob Galau

Kumpulan Meme Lucu Spongebob dari kata-kata galau, sedih karena cinta maupun meme lucu spongebob buat komen fb dan dp bbm. Koleksi lengkap kata2 meme comic spongebob, meme spongebob lucu imajinasi dll.



  • Tau gak kenapa aku kesel kalo liat kamu becanda sama cowok lain? soalnya dulu kita juga berawal dari becanda.
  • Disaat sudah tidak bisa menjawab waktu ujian, gunakan imajinasi.
  • Jomblo itu manusia yang mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri, bahkan malmingan diwarung sendiri.
  • Gue kemaren liat cewek yang gue suka jalan sama cowok lain dan gue cuma nangis 20 detik.
  • Padahal aku udah berubah demi kamu tapi kamu selalu saja anggap aku salah.
  • Buat skripsi pake imajinasi.














No comments:

Post a Comment